Title

5 Tips Sebelum Nonton Konser di Luar Negeri

listerine-5-tips-sebelum-nonton-konser-di-luar-negeri.png

Sekali-sekali, nggak ada salahnya kok menggunakan uang tabunganmu untuk merasakan euforia sekaligus pengalaman baru nonton konser band atau musisi favorit di luar negeri. Salah satu band yang tur konsernya bikin heboh akhir tahun ini adalah Coldplay. Nah, gimana denganmu, apakah kamu termasuk orang yang lagi berburu tiket konser band asal Inggris ini, atau lagi menabung buat nonton konser lainnya? Pastikan kamu cek dulu persiapannya di sini ya, salah satunya menjaga kesehatan gigi dan mulut. Let’s check this out!

Beli Tiket di Website Resmi

Penjualan tiket konser sekarang sih bisa dilakukan dengan lebih gampang tanpa harus antre, lewat online ticketing. Tapi, yang perlu diingat kamu mesti beli tiket di website resmi supaya terhindar dari tiket palsu dan harga yang nggak wajar. Untuk band sekelas Coldplay misalnya, memang agak tricky untuk beli tiketnya karena dalam waktu 1 jam aja sudah sold out. Jadi, kamu jangan saling mengandalkan teman, mending kalian sama-sama usaha beli tiket begitu penjualan dibuka. Keep updated with them, siapa tahu salah satu dari kalian beruntung dan bisa masuk ke website resmi buat beli tiket. 

Cek Fanbase Lokal

Kalau kamu belum berhasil beli tiket di website resmi, ini jadi salah satu cara yang bisa dicoba daripada membelinya dari calo. Coba deh cek info di social media fanbase lokal, siapa tahu aja ada di antara mereka yang nggak jadi nonton dan menjual tiketnya. Selain itu, kalau kamu berangkat sendirian, kamu juga bisa gabung dengan mereka supaya bisa makin seru saat nonton konser.

Bawa Tas Kecil

Tiket aman, next persiapan traveling ke venue konser di hari-H. Waktu pergi ke tempat konser, better kamu bawa tas kecil. Ini untuk menyimpan tiket, dompet, paspor, smartphone, kamera, power bank, dan juga selfie stick (kalau dibolehkan). Dengan membawa tas kecil, kamu jadi bisa lebih bebas buat having fun waktu konser dimulai.

Stay Hydrated

Jangan lupa bawa tumbler berisi air mineral ke dalam tas, supaya tubuh nggak mengalami dehidrasi akibat udara yang cukup panas saat antre masuk ke venue dan selama seru-seruan nonton acara konser di tengah crowd penonton lainnya. Selain membuat tubuh tetap fit, air mineral juga bisa bantu meningkatkan produksi air liur untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Siapkan Budget Lebih

Sayang rasanya beli tiket pesawat yang harganya nggak murah itu cuma buat nonton konser sehari. Well, lebih seru lagi kalau setelah nonton konser kamu juga bisa explore tempat-tempat seru di luar negeri. So, buat rencana budget yang lebih untuk sekalian traveling di sana, ya. 

Nah, nonton konser band atau musisi favorit di luar negeri itu pastinya bisa jadi momen yang nggak terlupakan. Supaya bisa menikmati konser dengan lebih maksimal, jangan lupa membersihkan gigi dan mulut secara teratur. Setelah menyikat gigi, kamu mesti berkumur menggunakan LISTERINE® MULTI PROTECT ZERO. Kenapa? Karena di dalam mouthwash ini mengandung 4 minyak esensial yang dapat melawan 99,9% kuman penyebab plak, merawat gigi lebih kuat dan gusi sehat dalam 3 minggu. Dengan gigi dan gusi yang sehat, pastinya kamu bakal lebih bebas seru-seruan di acara konser, kan?

Ayo, #BeraniTunjukinDirimu untuk nyanyi bareng dan having fun di depan stage band atau musisi idolamu dengan menjaga kesehatan gigi dan mulut, juga melakukan persiapan ini. Have a good time!